Cara Dapat Uang Dollar Gratis di Blog

nih cuma review website dibayar dollaran, saya baru dapat $3.00


Silahkan anda dan sobat blogger mencoba trik dibawah ini:
  1. Untuk review website menuju LINK INI
  2. Link tersebut adalah sebuah website yang menyediakan dollar secara gratis tetapi untuk mendapatkan lebih banyak lagi anda juga harus berusaha juga. Web tersebut cara kerjanya adalah dengan meREVIEW website yang web tersebut sediakan. Mereview disini adalah memberikan komentar (tapi komentarnya harus dalam bahasa inggris ya! klw gak bisa bahasa inggris gunakan google translate..heheh), setiap kita mereview sebuah web makan akan mendapatkan pundi-pundi dolar yang dicantumkannya pada web tersebut. Hanya itu saja ko’ tapi jika anda dan sobat ingin lebih banyak mendapatkan dolarnya anda dan sobat harus menshare dan mempromosikan link web tersebut di blog, forum, atau dimanapun dan tambahan dolar lagi jika ada yang mendaftar melalui link web milik anda itu.
  3. Sudah jelas penjelasan websitenya pada point kedua, selanjutnya anda dan sobat dipersilahkan mendaftar dan cara mendaftarnya sangat mudah cukup hanya modal e-mail.
  4. Jika acount anda pada web tersebut sudah mencapai $75 nah barulah anda bisa mentransfernya ke rekening paypal yang anda daftar sebelumnya tersebut.
  5. Jika sudah berhasil (biasanya butuh waktu hingga 5 hari) dan rekening anda sudah berisi pundi-pundi dolar, maka dengan mudah anda berbelanja secara online.

0 Response to "Cara Dapat Uang Dollar Gratis di Blog"

Post a Comment