BBM+ Holo Dark v1.13 (Based BBM 2.2.1.40) by pigel

Selamat siang pembaca Bang-Enda.Com, selamat menunaikan ibadah puasa bagi anda yang menjalankan . diawal puasa kali ini saya akan memposting permintaan dari teman SD saya yaitu Fais Amin Al-farizi , dia minta saya buat BBM mod . sehubung saya masih belajar membuat BBM mod jadi saya akan memberian link download dari kaskus.


BBM yang dimodding oleh pigel ini diberi nama BBM+. langsung saja ini dia link kaskusnya untuk mendownload. mohon maaf karna tidak pakai screenshot. karna malas memindahkannya ke lapi saya hehe ..

oh iya ini BBM untuk pengguna ANDROID, buat yang iPhone silahkan cari-cari digoogle saja "kalo ada"


Just Ignore the sentence above, you just still mirror this app anyway right?


Just Ignore the sentence above, you just still mirror this app anyway right?

atau klik ini d-h.st/Ue4

mau cari yang lain? disini goo.gl/Etz1Wj


sumber : kaskus


0 Response to "BBM+ Holo Dark v1.13 (Based BBM 2.2.1.40) by pigel"

Post a Comment