Keyboard Multi Fungsi yang Kreatif

Keyboard merupakan perangkat keras yang berfungsi sebagai media input dan kontrol pada perangkat komputer dan notebook. Namun dengan kemajuan teknologi saat ini, keyboard komputer tidak hanya berfungsi sebagai media ketik saja karena beberapa keyboard telah dimodifikasi agar mempunyai fungsi lain yang membantu pengguna keyboard itu sendiri seperti tambahan kipas, speaker, scaner, box bahkan piring. Berikut saya merangkum 5 Keyboard Komputer Multi Fungsi yang Kreatif.
1.Keyboard yang Menyatu dengan Piring
Keyboard yang Menyatu dengan Piring (uniknya.com)
Keyboard yang Menyatu dengan Piring (endasubarki.blogspot.com)
Ngemil atau memakan makanan ringan saat berada di depan komputer telah menjadi kebiasaan umum banyak orang. Namun jika tidak berhati-hati, sisa makanan yang jatuh ke keyboard akan mengundang semut yang dapat mengganggu. Untuk mengatasi hal ini, diciptakanlah Keyboard dengan piring di tengahnya untuk menempatkan makanan Anda saat berada di dean komputer.
2.Keyboard dengan Kipas Mini
Keyboard dengan Kipas Mini (uniknya.com)
Keyboard dengan Kipas Mini (endasubarki.blogspot.com)
Sering kali jari-jari kita berkeringat saat berada di atas keyboard, itu disebabkan karena udara ruangan atau suhu dari keyboard yang tinggi. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, keyboard dengan kipas mini telah diciptakan untuk menetralkan suhu jari-jari Anda di atas keyboard. Kipas mini pada keyboard ini dapat diputar 360 derajat dan tingkat kecepatan putaran kipas dapat diatur sesuai keinginan.
3.Keyboard dengan Scanner
Keyboard dengan Scanner (uniknya.com)
Keyboard dengan Scanner (endasubarki.blogspot.com)
Keyscan merupakan keyboard komputer yang mempunyai fitur scaner di dalamnya. Jika pekerjaan Anda banyak melibatkan pengetikan dan scan, Keyboard ini dapat membantu. Anda dapat memindai dokumen Anda dengan keepatan 24/48bits untuk kualitas warna tinggi dan 8/16bits untuk warna hitam putih. Keyscan mempunyai resolusi optik 600 dpi dan memindai kertas ukuran A4. Keyboard ini mempermudah Anda dalam memasukkan dokumen Hard copy ke dalam Soft Copy.
4. Keyboard Built in Speaker
Keyboard Built in Speaker(uniknya.com)
Keyboard Built in Speaker(uniknya.com)
Sanwa merupakan perusahaan elektronik Jepang yang telah melakukan bayak inovasi di industri elektronik. Salah satu produk unggulannya adalah Keyboard dengan speaker kualitas tinggi pada seri 400-SKB005. Meskipun sudah banyak keyboard dengan speaker di pasaran, namun produk ini paling unggul dalam kualitas suara. Speaker stereo yang terintegrasi mengambil daya 1.5 Watt sehingga output suaranya pun bagus. Keyboard dengan harga $80 ini juga dilengkapi dengan lampu led pada setiap tombol.
5. Keyboard Sekaligus Kotak Penyimpanan
Keyboard Sekaligus Kotak Penyimpanan (uniknya.com)
Keyboard Sekaligus Kotak Penyimpanan (endasubarki.blogspot.com)
Untuk Anda yang sering kehilangan aksesoris perangkat komputer seperti flasdisk, hardisk eksternal, CD, MMC, headset, modem dan kabel penting
lainnya tentu membutuhkan tempat khusus yang aman dan mudah dijangkau. Bagaimana jika menyimpannya di bawah keyboard? Keyboard organizer merupakan keyboard yang mempunyai fungsi sebagai kotak penyimpanan yang berada di bawah tombol. Anda dapat menyimpan peralatan yang berhubungan dengan komputer atau peralatan lain di keyboard ini.(**)
Berbagai sumber

0 Response to "Keyboard Multi Fungsi yang Kreatif"

Post a Comment