Lowongan Bos Google Indonesia Dibuka, Ini Syaratnya

http://us.images.detik.com/content/2015/02/03/398/101245_abah.jpgGoogle sedang mencari orang untuk mengisi lowongan Country Director Indonesia. Hal ini menyusul kabar mundurnya Rudy Ramawy sebagai bos Google di Indonesia. Berminat?

Memimpin operasional perusahaan sebesar Google di sebuah negara dengan potensi besar seperti di Indonesia tentu bukan hal mudah. Tengok saja persyaratan yang dipajang dalam lowongan Google.

Disebutkan bahwa kandidat bertugas mengendalikan operasi Google di Indonesia. Seperti membangun operasi penjualan yang bagus, berkontribusi pada pertumbuhan layanan serta produk Google, memastikan peluncuran produk baru bisa menacapai sukses, sampai menjalin hubungan kuat dengan berbagai mitra Google.

Sebagai persyataran minimum, kandidat harus memegang gelar BA/BS atau pengalaman praktis yang setara. Selain itu mempunyai pengalaman bekerja di organisasi luar negeri atau multinasional. 

Kandidat harus punya pengalaman manajemen dan sales yang kuat. Dan tentu saja mampu menjadi pemimpin yang kuat. Bagaimana, berminat?

Seperti diberitakan sebelumnya, dibukanya lowongan ini berkaitan dengan mundurnya Rudy Ramawy yang menjabat posisi tersebut. Sejauh ini, Google belum memberikan keterangan soal mundurnya Rudy.

sumber : detik.com

0 Response to "Lowongan Bos Google Indonesia Dibuka, Ini Syaratnya"

Post a Comment