Platinium Logistic

Platinium Logistic siap buka 1500 gerai di Jakarta - Jasa pengiriman terbesar & miliki 54 jaringan di Indonesia - Untuk wilayah Jakarta, disiapkan 35 mobil box dan 50 unit sepeda motor(Foto: Platinium Logistic)Untuk wilayah Jakarta, disiapkan 35 mobil box dan 50 unit sepeda motor


LENSAINDONESIA.COM: PT. Kent Transindo Indonesia, salah satu perusahaan jasa pengiriman cargo dan ekspedisi terkemuka di Indonesia dengan brand Platinium Logistic, setelah berkembang pesat dan menjadi pilihan utama masyarakat Jawa Timur untuk menghantarkan barang ke seluruh daerah di Indonesia. Di tahun 2014 akan melebarkan sayapnya ke Jakarta.


 Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 1500 entrepreneur sudah menyatakan tertarik membuka gerai Platinium Logistic di Jakarta.
Wendy Artoko selaku CEO Platinium Logistic, mengatakan jasa ekspedisi atau cargo saat ini sangat dibutuhkan. Banyak jasa cargo tumbuh berkembang dengan tawaran menarik untuk memanjakan konsumen, baik dari segi profesionalitas pelayanan, keramahan, ketepatan waktu pengiriman serta biaya kirim yang murah.

Pihaknya sebagai penyedia jasa pengiriman terbesar di Indonesia yang memiliki 54 jaringan di seluruh Indonesia dan memiliki 80 kantor cabang di kota-kota besar mulai dari Kota Banda Aceh hingga Wamena di Papua yang mampu melayani pengiriman hingga menjangkau wilayah terpencil di Indonesia berkeinginan membuka gerai di ibukota Jakarta.

“Di Jawa Timur, kami mempunyai 700 gerai hingga pelosok daerah. Dari data yang masuk, peminat gerai di Jakarta yang siap bekerjasama dengan kami sudah mencapai 1500 entrepreneur. Mereka tertarik membuka Platinium Logistic di tahun 2014,” ujar Wendy Artoko, di ruang kerjanya di Jalan Pemuda 72 Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (02/01/14).

Mereka ini, kata Wendy, nantnya akan menjadi mitra usaha Platinium Logistic yang berada di tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT/RW. Ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan ingin menyentuh bisnis lebih dekat dan personal kepada pelanggannya.

Selain itu, pihaknya akan memberikan keuntungan 25 persen kepada mitra usaha yang langsung diperoleh secara harian dari besaran omset keuntungan dan memberi bonus bagi mitra usaha yang produktif menjalankan usahanya.

Dan satu hal yang menarik, para mitra usaha tidak dikenakan biaya franchise ataupun biaya alat-alat timbangan, neon box, spanduk promosi, brosur dan iklan karena semuanya akan didanai oleh kantor pusat Platinium Logistic.

“Warga Jakarta yang ingin menjadi mitra usaha hanya perlu menyediakan tempat dan tenaga kerja. Kami akan memberikan secara gratis semuanya seperti alat-alat pendukung usaha, timbangan, neon box, perizinan, baju seragam hingga promosi-promosi lainnya,” ungkap Wendy.

Wendy memastikan agar para mitra usaha tidak perlu khawatir dengan bisnis jasa pengiriman ini. Pasalnya, Platinium Logistic telah bekermbang pesat dan jaringan nasional di kota-kota besar di Indonesia itu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan ketepatan dan kecepatan penyampaian kiriman.

“Kami memfungsikan cabang-cabang kami senahao hub distribusi dan sebagai transit center sehingga kami mampu menekan biaya operasional serta mempersingkat waktu sampai dengan biaya pengiriman normal anda akan mendapatkan pelayanan ekspress. Kami pun telah bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan domestik untuk dapat memiliki space yang tetap sehingga kemungkinan overload dapat diminimalkan,” jelas Wendy.

Gerai di Jakarta ini, kata Wendy, akan didukung armada berupa mobil box dan tim unit reaksi cepat yaitu kurir yang setiap sedia menghantarkan barang dalam kota. “Untuk wilayah Jakarta, kami sudah menyiapkan 35 mobil box dan 50 unit sepeda motor,” katanya.

Wendy menambahkan, ekspansi usaha di Jakarta ini merupakan peran nyata Platinium Logistic dalam mendukung ekonomi kerakyatan dan membangun perekonomian Indonesia secara nyata yang langsung dinikmati rakyat melalui mitra usahanya di seluruh Indonesia. “Kami menjadi perusahaan besar karena bantuan para mitra usaha,” ungkapnya.

Platinium Logistic ini sendiri telah menjadi jasa cargo terpercaya untuk beberapa perusahaan consumer goods, retail dan fashion seperti HM Sampoerna Tbk, Auto 2000, PT Gudang Garam Tbk, Kimia Farma dan Roda Link. Bahkan, brand internasional seperti Rotelli, Nike, Giordano menggunakan jasa Platinium Logistic dalam pengiriman produk mereka ke seluruh wilayah Indonesia.

Sumber : www.lensaindonesia.com

0 Response to "Platinium Logistic"

Post a Comment